Wednesday 4 April 2012

+ Instagram untuk Android telah Resmi Tersedia di Google Play (android market).




Setelah penantian yang cukup lama dan banyaknya rumor-rumor yang beredar, kini secara resmi aplikasi filter foto Instagram hadir untuk pengguna sistem operasi Android. Seperti yang kita ketahui sudah cukup lama aplikasi ini hadir secara eksklusif di sistem operasi iOS. Menurut Instagram, dengan sekitar 30 juta pengguna yang sudah menikmati layanan mereka di aplikasi iOS, mereka sangat ingin membawa pengalaman filter foto ini ke level yang baru untuk pengguna Android.

Di versi Android ini, performa dari Instagram sudah dapat berjalan dengan baik sama baiknya seperti di versi iOS. Namun ada beberapa fitur yang absen di versi Android seperti fitur Tilt Shift/Blur, berbagi dari feed, Live Preview, dan berbagi ke layanan Flickr. Tapi pihak Instagram menjanjikan akan memberikan update yang akan menjembatani perbedaan yang ada antara dua sistem operasi tersebut (iOS dan Android).

Aplikasi Instagram untuk Android ini dapat digunakan di ponsel yang memiliki versi Android 2.2 keatas dan akan mendukung foto yang memiliki resolusi hingga 2048x2048, tergantung dari kemampuan hardware perangkat tersebut dan ketersediaan memori. Aplikasi ini juga mendukung bahasa inggris,cina, perancis, jerman, itali, jepang, korea, dan spanyol. Di hari pertama peluncurannya, total tercatat sekitar 430.000 orang mendaftar di daftar tunggu di situs Instagram. Hal ini dapat membuktikan begitu besarnya minat pengguna akan aplikasi yang populer ini. Jika Teknokerz belum mencoba aplikasi ini, silahkan klik link ini untuk mengunduh Instagram di perangkat Android anda.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..