Thursday 21 June 2012

+ Microsoft Pamerkan Windows Phone 8




Microsoft memperkenalkan sistem operasi mobile terbarunya, Windows Phone 8. Windows Phone 8 menghadirkan berbagai macam fitur baru termasuk support untuk mobile wallet dan Near Field Communications.

"Hal terbesar adalah Windows Phone 8 berbagi hal yang sama dengan Windows 8," kata Joe Belfiore, Windows Phone Manager yang dikutip dari ComputerWorld.

Windows Phone 8 memang terintegrasi mendalam dengan sistem operasi Windows 8, yang artinya generasi baru perangkat Windows seperti PC, laptop dan ponsel akan berinteraksi dengan mulus. Developer juga diuntungkan karena bisa membuat aplikasi secara cross platform.



Microsoft menjanjikan aplikasi yang dibuat untuk Windows Phone 7 dan 7.5 bisa berjalan juga di Windows 8. Belfiore tidak menyebutkan kapan persisnya handset dengan Windows Phone 8 akan menyapa pasar, tapi pastinya pada tahun 2012 ini.

Tampilan antar muka Windows Phone 8 mirip-mirip dengan Windows Phone 7 meski ada sejumlah penyegaran. Yaitu berupa kotak-kotak yang menampilkan berbagai aplikasi dan fungsi tertentu.




0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..