Saturday 17 November 2012

+ Google Now Dinobatkan Sebagai 'Innovation of The Year'




Google Now salah satu fitur apik yang pertama kali dibenamkan ke dalam Android 4.1 Jelly Bean telah menerima penghargaan sebagai ‘Innovation of The Year’ dari Popular Science.

Dalam publikasinya pihak Popular Science memuji Google Now sebagai asisten virtual pertama yang benar-benar menjawab kebutuhan penggunanya.



Google Now, merupakan pengembangan dari layanan Google Search yang di dalamnya telah disematkan berbagai kemampuan cerdas yang akan membantu pengguna untuk memantau cuaca, menunjukkan lokasi, serta memberi rekomendasi tempat yang sebaiknya dikunjungi pengguna.

Aplikasi canggih Google Now juga bisa diakses dari lockscreen atau melalui widget Google Search, kemudian pengguna akan diberikan mesin pencari sederhana yang siap untuk menerima pertanyaan atau perintah suara.

Jadi, tak seperti Siri yang menggunakan Wolfram Alpha sebagai ‘otaknya’, aplikasi Google Now lebih memaksimalkan fungsi dari mesin pencari Google dalam menjawab dan memberikan infomasi yang dibutuhkan oleh pengguna perangkat Android.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..