Thursday 2 July 2009

+ [KEANEHAN KASUS AA] Antasari Azhar Sebodoh Itu? Atau Polisi Sehebat Itu?




[KEANEHAN KASUS AA] Antasari Azhar Sebodoh Itu? Atau Polisi Sehebat Itu

BEBERAPA KEANEHAN DALAM KASUS ANTASARI ZHAR (AA)

Mengikuti berita beberapa hari terakhir membuat saya juga pingin menulis. Saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya AA sebagai otak pembunuhan. Meskipun ada sedikit swing-swing bersliweran di hati… ah bisa aj… gitu…

Tapi baiklah, apa alasannya saya termasuk orang yang tidak percaya pak antasari sebagai otak pembunuhan...





pertamax,

Seandainya benar apa yang diskenariokan oleh polisi, tentang cinta segitiga, pemerasan, maka terjadi pembunuhan dengan melibatkan sekian banyak orang… kok rasanya aneh. Kenapa? AA orang yang sangat mengerti hukum, (kalau saya tempatkan diri saya sebagai AA maka saya tidak akan memilih eksekusi dengan melibatkan sekian banyak “saksi” . Sangat beresiko) Skenarionya kok terlalu simple, menyewa pembunuh bayaran, dorr!! Ditembak di keramaian lagi. Bukankan sangat beresiko??? Pasti akan ada saksi yang melihat sepeda motornya, atau paling tidak ciri-ciri penembak.

Kenapa AA ga pake Racun Aja?? Atau "kecelakaan" ?? Bakar Rumah?? Aato apalah... (gw ga bakat jadi penjahat... )

Atau jangan-jangan sengaja supaya ketahuan, sengaja supaya tertangkap, lalu “bernyanyi” saya disuruh orang yang ” katanya” si ini itu dst… benarkan mereka pernah ketemu orang yang menyuruh????
Spoiler for motor yg dipake:

Quote:
Originally Posted by susukuda18 View Post
Yang lebih aneh lagi, masa motor yang digunakan untuk membunuh sama sekali tidak disamarkan.

Warna motor dan plat nomor sama sekali tidak diganti !!

Mereka kan membunuh di siang bolong, banyak saksi mata. Masa dengan begitu bodohnya menggunakan motor dengan warna dan plat nomor yang tidak disamarkan??

Kelihatannya mereka memang sengaja pengen ditangkep polisi ya??




keduax,

Setelah tersiar kabar burung , diseluruh mass media tentang kasus ini, dengan riang gembira sigap kejaksaan hari jumat, mengumumkan bahwa AA statusnya adalah TERSANGKA. Liat keanehannya, bukankaH surat pemanggilan polisi untuk pemeriksaan masih hari senin dengan status SAKSI, mengapa kejaksaan sudah mengumumkan status AA sebagai tersangka???

Mmmm aneh….

ketiga,


Begitu di periksa, AA langsung menjadi tersangka dan dikenakan status tahanan. Sedikit keanehannya, karena AA adalah orang hukum, mengapa polisi tidak menjelaskan kepada AA dasar hukum atau bukti awal apa yang menyebabkan AA harus ditahan??? Ayooo dong om pol(isi) jelaskan, jadi publik bisa menilai…

UPDATE (dari reply para juragan)
keempat
Disebutkan AA pernah mengirin SMS Ancaman. Rasanya TIDAK MUNGKIN AA kirim SMS acaman kemudian membunuh orang yang diancam tersebut. Bukankah AA tau persis kalau dia pernah mengirim SMS, kemudian AA membunuh orang tersebut polisi akan menelusuri HP Korban. AA kan juga melakukan hal sejenis buat para tersangka (ingat penyadapan Jaksa Urip dan Artalita di tahanan???). Aneh.... (sambil geleng-geleng)

UPDATE: 6 MEI 2009


ke lima,

barusan gw baca di detik judulnya cukup kontradiktif. Bonyamin (pengacara Nasrudin) bilang foto mesra AA dan Rani di tangan polisi. Polisi bilang " gw ga pegang kok". Berarti Dari Kemarin mana2 aja perkataan pengacara itu yang valid???
Wedew trz sapa yg pegang??? Masa iya Om Roy Syurrrr Yo yang pegang??? (ke tkp klik gambarnya gan... klu ga bisa coba klik link nya tuh!!!)
Spoiler for berita detik:


supaya berimbang; ini ada reply seorang polisi yang kayanya tau banget (bukan sotoy) dari Unit IV Bareskrim Polri>>>>

Spoiler for tanggapan seorang polisi yg taw bgtz masalah ini:

Quote:
Originally Posted by 88jo View Post
coba counter kejanggalan2 TS yaa..

1.tentang skenario kenapa begitu simple,jawabannya pun simpel..karena diIndonesia memang jarang sekali terjadi pembunuhan berencana bang..kita bukan lg diamerika yg tiap detiknya ada org yg dibunuh...jatanras yg umum terjadi sependek yg saya tau itu ngga pernah jauh2 dari perampokan..adapun pembunuhan itupun terjadi karena tidak sengaja(tidak direncanakan)..jadi kita memang tidak biasa "membuat" skenario2 yg tidak mencurigakan seperti yg sering kita lihat ditivi..
....... selengkapnya baca di tkp

SIDIK SAKTI INDRA WASPADA


Team Forpol,
88jo
.... (krn 1 trit ga cukup memuat semuanya; selengkapnya baca sini:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1834549&page=10


jawaban TS ada disini:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1834549&page=14



Menurut lo Gimana???

POLISI YANG HEBAT??? atoo... AA SEBODOH ITU????

ADA YANG MAU NAMBAH KEANEHAN LAIN????



MOHON KAWAL TRiT INI, SAMPAI KASUS INI SELESAI...!!!!
BUKTIKAN BAHWA KASKUSER JUGA PUNYA PERAN SEBAGAI SOCIAL CONTROLER
KASIH REPLY... GAN!!!

Di Update teruz nih [klu TS nya ga keburu di dorr juga aaaaghhhhhhhhhhhh...!!!]



UPDATED [6/5/2009]
BUAT YANG GA PERCAYA TEORI KONSPIRASI COBA SIMAK CATATAN SEORANG WARTAWAN INVESTIGASI SENIOR DARI KORAN JAKARTA
Spoiler for CATATAN SEORANG WARTAWAN TENTANG ANTASARI:


Antasari: Catatan Seorang Wartawan (2)

......

“Saya si Fulan dari ….,” kata dia sembari menyebutkan nama sebuah media.

“Tahu darimana nomor saya?”

Si penelepon menyebut nama seseorang yang saya kenal. Setelah saya tanyakan ada kepentingan apa, dia menceritakan disuruh seorang pejabat. Menurut dia, saya banyak tahu tentang sepak terjang Antasari Azhar, Ketua KPK. “Ha banyak tahu? Saya hanya wartawan,” kata saya.

Orang yang menyuruh saya meminta Anda bercerita tentang keburukan Antasari. Dananya unlimited,” kata dia.

Saya ingat leher saya tercekat waktu itu, bukan karena mendengar dana tidak terbatas itu, melainkan karena sungguh-sungguh tersinggung.

“Anda kira saya wartawan yang doyan menerima amplop dan selalu menukar profesi dengan cara-cara itu?”

“Maaf mas, justru saya tahu mas Rusdi wartawan kayak apa. Tapi begini saja, bagaimana kalau kita ketemuan dulu. Kenalan dulu..... dst...

>>>> baca versi lengkapnya di TKP gan[/b]





0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..