Sunday 15 August 2010

+ 10 Fakta Tentang Khasiat Madu




Di bawah ini adalah 10 fakta menakjubkan tentang madu bahwa kebanyakan orang tidak tahu tentang. Sungguh menakjubkan apa manfaat kesehatan dapat ditemukan dalam makanan yang diberikan kepada kita oleh kodrat ibu sendiri.

Cukup menambahkan makanan alami seperti madu di tempat pilihan penggemukan lebih dapat membuat tubuh Anda merasa segar dan diremajakan. Luangkan waktu sejenak untuk membaca semua fakta menarik tentang madu dan lihat apakah Anda belajar sesuatu yang menarik.

1. Madu adalah satu-satunya pemanis buatan non yang juga dianggap memiliki efek penyembuhan.

2. Madu memiliki tingkat pH sekitar 3-4 dan terdiri atas air sekitar 18%. Karena madu adalah zat yang sangat stabil dan dapat ratusan tahun terakhir jika disimpan dengan benar.

3. Madu dapat mengurangi simpanan lemak yang ditemukan dalam sistem kardiovaskular kita.

4. Madu tidak akan gejolak di perut Anda seperti gula halus atau meja sukrosa tidak. Karena ini tidak subjek Anda dengan risiko infeksi bakteri.

5. Madu adalah bentuk paling sederhana mungkin molekul gula, yang tidak dapat dipecah lebih jauh. Hal ini memungkinkan untuk perjalanan langsung dari usus kecil untuk aliran darah sementara tidak menyebabkan masalah pada sistem pencernaan seperti sukrosa.

6. Madu merupakan pilihan utama sebagai bahan bakar untuk tubuh membakar lemak pada saat tidur karena memiliki rasio sama fruktosa menjadi glukosa.

7. Madu adalah zat terbaik untuk menggunakan untuk mengobati luka bakar. Madu efektif dapat menaklukkan rasa sakit sementara cepat penyembuhan luka tanpa bekas luka.

8. Vitamin serta antioksidan yang ditemukan dalam madu. Satu antioksidan khusus yang dikenal sebagai 'pinocembrin' hanya ditemukan dalam madu.

9. Madu dikenal sebagai solusi yang sangat efektif dan aman untuk anak-anak batuk, bahkan lebih daripada obat over-the-counter.

10. Beberapa studi terbaru menunjukkan bahwa atlet yang mengkonsumsi madu sebelum dan setelah melakukan aktivitas fisik telah pulih lebih cepat daripada atlet yang tidak mengkonsumsi madu sama sekali.

Mengingat baru pengetahuan Anda ditemukan madu, sekarang mudah-mudahan Anda dapat menggunakan manfaat kesehatan ini untuk keuntungan Anda. Perlu diketahui, madu lebih alami, semakin baik. madu yang ditemukan di rantai makanan cepat saji lokal Anda tidak akan memberikan manfaat kesehatan yang sama dengan madu alam segar langsung dari sarang lebah. Mulai menambahkan sedikit madu alam untuk makanan Anda untuk menikmati manfaat kesehatan dapat menawarkan Anda.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..