Saturday 25 December 2010

+ Kata - Kata Bijak untuk Hidup Kita..




- Doa bukanlah sebuah "roda cadangan" yang ditarik ketika dalam masalah, tetapi merupakan "steering wheel" yang mengarahkan ke jalan yang benar.

- Mengapa Mobil kaca depan begitu besar & Cermin spion Belakang begitu kecil? Karena MASA LALU kita tidak sepenting MASA DEPAN kita. Jadi, Lihatlah ke Depan dan Move on.
Tambahan dari TS : spion kanan dan kiri bisa dikiaskan kalau ingin mengambil sesuatu langkah/tindakan lihatlah ke sekitar anda, apakah tindakan anda akan memotong jalan/langkah orang lain atau tidak.

- Persahabatan adalah seperti BUKU. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.

- Segala sesuatu dalam hidup ini sementara. Jika berjalan dengan baik, menikmatinya, mereka tidak akan bertahan selamanya. Jika tidak beres, jangan khawatir, mereka tidak dapat bertahan lama juga.

- Teman Lama EMAS! Teman baru Permata! Jika Anda mendapatkan Permata, jangan lupakan Emas! Karena untuk menahan permata, Anda selalu membutuhkan dasar Emas!

- Seringkali ketika kita kehilangan harapan dan berpikir ini adalah akhir, TUHAN tersenyum dari atas dan berkata "Tenang, Sayang, itu hanya sebuah tikungan, bukan akhir!

- Ketika Tuhan memecahkan masalah Anda, Anda memiliki iman dalam kemampuanNya, ketika Tuhan tidak menyelesaikan masalah anda, sesungguhnya DIA memiliki iman [percaya] dalam kemampuan Anda.

- Orang buta meminta St Anthony: "Bisa ada sesuatu yang lebih buruk dari kehilangan penglihatan mata?" Dia menjawab: "Ya, kehilangan visi Anda!"

- Ketika Anda berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkan Anda dan memberkati mereka, dan kadang-kadang, ketika Anda aman dan bahagia, ingatlah bahwa seseorang telah berdoa untuk Anda.

- Khawatir tidak akan menghilangkan masalah untuk besok, tetapi mengambil kedamaian anda hari ini.
- "Kita menabur kita menuai."

- "Setiap saat dalam kehidupan Anda adalah gambar yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Dan yang Anda tidak akan lihat lagi, jadi nikmatilah, hiduplah didalam kehidupanmu, buatlah setiap saat menjadi indah."

- "GODISNOWHERE ini bisa dibaca menjadi GOD IS NO WHERE atau "GOD IS NOW HERE semuanya tergantung bagaimana anda melihat sesuatu. jadi berpikirlah positif."

- "Seorang pemikir negatif melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Seorang pemikir positif melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

- "Cintailah diri Anda, bermain matalah dengan pemahaman Anda, Berpacaranlah dengan mimpi, Bertunanganlah dengan ketulusan, Menikahlah dengan keaslian, bercerailah dengan ego.. Itulah hidup yang baik.."

- "Apa yang kata IMPOSSIBLE katakan untuk kita? I M Possible[i am possible]. Jadi semuanya yang tidak mungkin itu sebenarnya mungkin."

- "Dalam kehidupan CINTA tidak pernah direncanakan juga tidak terjadi karena suatu alasan. Tapi ketika CINTA itu nyata, Ini menjadi RENCANA Anda untuk hidup dan alasan Anda untuk hidup."

- "Kesalahan yang menyakitkan ketika mereka terjadi,Tapi beberapa tahun kemudian koleksi kesalahan itu disebut Pengalaman.Yang membawa kita untuk sukses."

- "Dari air kita belajar ketenangan. Dari batu kita belajar ketegaran. Dari tanah kita belajar kehidupan. Dari kupu-kupu kita belajar merubah diri. Dari padi kita belajar rendah hati. Dari TUHAN kita belajar tentang kasih yang sempurna, karena tidak ada orang yang sempurna..

- Kesuksesan seperti ujung ekor. Jika seekor kucing harus berjalan untuk menangkap ekornya. Ia harus terus berjalan selamanya, Tetapi jika berjalan dengan gaya sendiri, maka ekor itu akan mengikuti dan ia menjalani hidup dengan aturannya sendiri..

- TUHAN selalu bermain catur dengan masing-masing kita. Dia membuat gerakan dalam KEHIDUPAN kita & kemudian duduk kembali untuk melihat bagaimana kita bereaksi terhadap TANTANGAN itu.. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum skakmat..

- Hidup memberikan jawaban dalam 3 cara...
Dikatakan Ya & memberi Anda apa yang Anda inginkan,
atau mengatakan tidak dan memberi Anda sesuatu yang lebih baik,
atau mengatakan tunggu dan memberi Anda Terbaik!

- Apa yang paling menyentuh kita adalah.. Terluka oleh seseorang yang telah anda sangat percaya.. atau Dipercaya oleh seseorang yang telah anda sering sakiti..

- Ketika seorang bayi lahir dia akan menangis didekat semua orang yang bahagia, ketika ada seseorang yang meninggal, dia pasti akan bahagia tetapi didekat semua orang yang menangis. Lihat betapa dunia ini tidak adil

- Kebetulan memutuskan siapa yang akan anda temui dalam hidup, hati anda memutuskan siapa yang anda inginkan untuk tinggal dalam hidup Anda.. Takdir memutuskan siapa yang akan mendapatkan tempat untuk tinggal didalam hidup Anda..

- Hidup adalah sebuah buku yang Kita semua membacanya, Cinta adalah berkat yang kita semua membutuhkannya, Selalu bahagia, Selalu tersenyum, Ingat di Dunia ini kita hanya untuk sementara!

- Jika seseorang melemparkan batu ke arah Anda, buanglah cinta ke arahnya. tetapi jika seseorang melemparkan cinta ke arah Anda, duduk untuk sementara waktu & berpikirlah karena cinta bisa menyakitkan Anda lebih dari batu.

- Janganlah mengambil hidup terlalu serius, selalu cari waktu untuk tertawa.. Ingat tawa yang tidak hanya menambahkan tahun hidup Anda, tetapi menambahkan lebih banyak hidup didalam tahun Anda..

- Orang yg paling bahagia tidak memiliki segalanya dalam hidup. Mereka hanya berbuat yg terbaik untuk semua yg hidup telah berikan kepada mereka

- Mimpi membuat segala sesuatu mungkin. Harapan membuat segala sesuatu bekerja. Cinta dan ketulusan membuat semua diatas mungkin..

- Hidup ini hanya perjalanan sekali, momen hari ini menjadi memory di hari esok. Nikmati setiap saat, baik atau buruk, karena hadiah dalam hidup adalah hidup itu sendiri ....




1 comment:

  1. I like what you guys are up too. This kind of clever work and reporting!
    Keep up the very good works guys I've incorporated you guys to my own blogroll.


    earn money online fast

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..