Tuesday, 4 January 2011

+ Foto paling menyedihkan di dunia [World's Saddest Photos Ever]




Seorang anak kecil Sudan, tengah menderita karena kelaparan. Sementara, dibelakangnya, menunggu seekor burung pemakain bangkai, yang seolah-olah sudah siap menyantap anak tersebut jika ia sudah mati. Tidak ada yang tau, apa kemudian yang terjadi pada anak itu, bahkan si Fotgrafer sendiri.Fotografer anak kecil kelaperan di sudan klo tidak slah mati bunuh diri gan, pdahal dy menang award Best Photo's Of The Year gara2 itu foto. tapi dia bunuh diri krn menyesal dia tidak menolong anak itu saat memfotonya.:


 
Peristiwa 11 September 2001, serangan 2 pesawat terhadap menara kembar WTC, mengguncang dunia karena menewaskan hingga 2974 orang:
Spoiler for Penyiksaan terhadap tahanan di Penjara Abu Grhaib-Irak oleh tentara Amerika dan sekutunya. Penyiksaan meliputi siksaan fisik,siksaan mental psikologis, pelecehan seksual, pemerkosaan dan sodomi terhadap tahanan.:
Spoiler for Foto seorang bocah pengungsi Afganistan, saat tengah berlindung dari badai pasir.:
Spoiler for lebih dari 40 Ton bahan kimia berbahaya, Methil-Isocyanate yang terbebas dari sebuah pabrik pembuatan Pestisida milik Amerika Union-Carbide, di Bhipal-India pada tahun 1984, membunuh hingga 20.000 orang.:
Spoiler for Ketika Igbos Nigeria timur menyatakan diri independen pada 1967, Nigeria memblokade negara mereka pemula-Biafra. Dalam tiga tahun perang, lebih dari satu juta orang meninggal, terutama karena kelaparan. Dalam kelaparan, anak-anak yang kekurangan protein sering mendapat penyakit kwashiorkor, yang menyebabkan otot-otot mereka untuk limbah pergi dan perut mereka untuk menonjol:
Spoiler for Pada tanggal 22 Juli 1975, Stanley J. Forman bekerja di ruang berita surat kabar Boston Herald Amerika ketika scanner polisi mengambil darurat: Fire on Marlborough Street! Forman bergegas ke tempat kejadian, di mana multipel awak kebakaran memerangi suatu api intens. Ada panggilan darurat untuk tim tangga ke bagian belakang gedung untuk membantu seorang wanita terdampar dan anak. Forman diikuti.:
Spoiler for pada tahun 1937, Nazi membangun kamp konsentrasi Buchenwald, dekat Weimar, Jerman. Ditempatkan di atas pintu gerbang masuk perkemahan utama, adalah slogan Jedem das Seine Nazi digunakan Buchenwald sampai pembebasan Campa pada tahun 1945. Dari 1945 hingga 1950, Uni Soviet menggunakan kamp menjabat sebagai sebuah kamp NKVD khusus bagi Jerman Nazi dan lainnya. Pada tanggal 6 Januari 1950, Soviet menyerahkan Buchenwald ke Jerman Timur Departemen Dalam Negeri.:
Spoiler for ni adalah kuburan dari seorang anak kecil di Bophal-India. Ini masih ada hubungannya dengan peristiwa kebocoran Bahan Kimia terburuk sepanjang masa yang diakibatkan oleh pabrik Pestisida milik Amerika Union-Carbidge.:
Spoiler for Sebagai bentuk protes terhadap reformasi di Vietnam yang tidak berjalan dengan baik, seorang Biksu rela membakar dirinya sendiri dihadapan umum.:
Spoiler for Hector Pieterson ikon Tahun 1976 pemberontakan Soweto di Afrika Selatan. Dying Hector sedang dilakukan oleh sesama mahasiswa. Dia dibunuh pada usia 12 tahun ketika polisi menembaki protes mahasiswa. Selama bertahun-tahun, 16 Juni berdiri sebagai simbol perlawanan terhadap kekejaman dari pemerintah apartheid. Saat ini, dikenal sebagai Hari Pemuda Nasional "hari di mana Afrika Selatan menghormati orang-orang muda dan membawa perhatian terhadap kebutuhan mereka.:
Spoiler for Gambar dari Einsatzgruppen soldierĂ¢ album pribadi, label di bagian belakang sebagai Yahudi dari Vinnitsa, hal itu menunjukkan anggota Einsatzgruppe D hanya akan menembak orang Yahudi berlutut di depan sebuah kuburan massal terisi Vinnitsa, Ukraina, dalam 1941. Semua 28.000 orang Yahudi dari Vinnitsa dan sekitarnya dibantai pada waktu itu.:
Spoiler for Ini adalah gambaran yang terkenal, diambil pada tahun 1930, menunjukkan pria muda berkulit hitam dituduh memperkosa seorang wanita kulit putih dan membunuh pacarnya, digantung oleh massa dari 10.000 orang kulit putih. Massa membawa mereka dengan paksa dari rumah penjara county. Seorang pria lain hitam tertinggal dan akhirnya diselamatkan dari hukuman mati tanpa pengadilan. Bahkan jika foto lynching dirancang untuk meningkatkan supremasi kulit putih, tubuh disiksa dan kelompok grotesquely senang akhirnya banyak menjijikkan.:
Spoiler for Ini adalah gambar yang menunjukkan jumlah besar energi. Bom atom pertama dirilis pada 6 Agustus di Hiroshima (Jepang) dan menewaskan sekitar 80.000 orang. Pada tanggal 9 Agustus bom lain dirilis di atas Nagasaki. Efek dari bom kedua bahkan lebih buruk "150.000 orang tewas atau cedera. Tapi angin yang kuat, suhu yang sangat tinggi dan radiasi menyebabkan kerusakan besar jangka panjang.:
Spoiler for Ini adalah gambar, dari sebuah Video yang diambil oleh wartawan asal Prancis. Gambar ini menunjukkan seorang anak berusia 12 tahun, bernama Muhammad al Durrah yang tengah berusaha berlindung dari serangan tembakan tentara Israel di sebuah jalanan di Gaza. Meski sang ayah sudah melindunginya, tapi al Durrah tetap tewas tertembak.:
Spoiler for World Press Photo of the Year: 1976 FranDemulder, Perancis, Gamma. Beirut, Lebanon, Januari 1976. Pengungsi Palestina di distrik La Karantina. Tentang gambar Dia adalah wanita pertama yang memenangkan World Press Photo, dan melakukannya pada ulang tahun ke-20 penghargaan. Demulder dinyatakan pada waktu itu ia membenci perang, tapi merasa terdorong untuk mendokumentasikan bagaimana selalu yang tidak bersalah yang menderita, sementara yang kuat semakin kaya dan kaya.:
Spoiler for Indonesia adalah tempat bagi Hutan Tropis terbesar di Dunia. Tapi, hutan tropis Indonesia semakin lama semakin gundul. Baik yang dibabat secara legal, maupun illegal. Hutan tropis Indonesia sebagian besar digunduli, lalu ditanami pohon penghasil bahan baku kertas dan minyak kelapa sawit. Kegiatan ini dinamai Deforestasion.

Karena Deforestation ini, Indonesia menjadi negara terbesar ketiga di Dunia, penghasil gas rumah kaca setelah Amerika dan China.
:
Spoiler for Perkembangan Ekonomi China memang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dan perkembangan ini, tentunya juga didukung oleh ketersediaan Energi yang mencukupi. Tapi sayangnya, energi itu sebagian besar berasal dari Sumber Daya Alam yang tidak dapat diperbaharui seperti Minyak dan Batu bara. Dan juga, menghasilkan polusi yang teramat buruk bagi dunia.

Foto yang cukup ironis, awan polusi yang berdampingan dengan tiang-tiang penyambung listrik.
:
Spoiler for Saya tidak tau, dari mana asal foto ini. Tapi ini adalah sebuah tindakan Rasis, dimana Wastafel yang biasa digunakan untuk minum, dibedakan dalam pembuatan dan tujuannya. Yang sebelah kiri adalah untuk bangsa kulit putih, dan sebelah kanan untuk orang kulit hitam.:
Spoiler for Tangan hitam itu, adalah tangan seorang anak yang kelaparan di Uganda. Foto ini diambil pada bulan April 1980 oleh Mike Wells. Bahkan foto ini mendapat penghargaan, dan Mike mendapat hadiah.:
 




0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..