Friday 8 April 2011

+ 10 Fakta kemenangan Android atas apple




ANDROID 2.2 ternyata sanggup membuat Apple sedikit cemas. Ya, OS berlogo robot hijau ini memang menjadi ancaman besar bagi Apple, terutama OS Froyo ini. Berikut ini simak 10 alasan mengapa Apple ketakutan dengan OS Android 2.2. Informasi ini dilansir CyberNews dari eWeek.

1. Terbukti dari hasil ujinya, performa Android 2.2 Froyo lebih cepat dari iOS 4 termasuk saat menjalankan aplikasi bawaan ponsel.

2. Berkat dukungan Flash, Android 2.2 Froyo sanggup menampilkan video dan game, langsung dari browser ponsel.

3. Android 2.2 Froyo dibekali dukungan Microsoft Exchange yang mengungguli Apple dengan dukungan Google-nya. Terbukti, Android 2.2 Froyo dilengkapi dengan calendar synchronization, remote wipe, auto-discovery dan beberapa fitur Exchange lainnya.

4. Dengan OS Android 2.2 Froyo, memungkinkan ponsel memiliki koneksi Internet super cepat secara nirkabel hingga 10 perangkat.

5. Android 2.2 Froyo memudahkan pengguna menginstal aplikasi langsung, semacam fitur Android Market, ke penyimpanan kartu SD, sehingga bisa langsung diakses meski dipindahkan ke ponsel lain.

6. Engadget pernah menguji kelayakan browser Android 2.2 Froyo, dan memang dari segi kecepatan dan performanya sangat unggul dibanding browser bawaan Nexus One VS Safari dengan iOS 4-nya.

7. Android 2.2 Froyo mendapat dukungan dari produsen ponsel raksasa, semacam HTC, Motorola, Samsung, dan Sony Ericsson.

8. OS ini dipercaya sebagai solusi bisnis perusahaan yang baik, setidaknya Google mengakui itu. Meski belum terbukti kehebatannya, namun Android 2.2 Froyo telah mengungguli iPhone 4 lewat fitur push for corporate customers.

9. Dalam segi desain, Adnroid 2.2 Froyo selalu melakukan peningkatan tampilan dari generasi-generasi sebelumnya. Meski tidak drastis tetapi setidaknya memiliki kemajuan dan semakin mendekati tampilan iOS 4.

10. OS Android 2.2 Froyo dinanti banyak produsen ponsel. Karena dengan basis platform yang unggul, telah menyingkirkan keraguan para vendor untuk memakainya, salah satunya Dell.

Sepuluh alasan yang masuk akal, tentu saja, apalagi iPhome 4 dan iOS 4 sedang dihantam banyak masalah saat ini. Inilah saat yang tepat bagi Android 2.2 Froyo untuk mengambil alih, dan menampung banyak konsumen yang beralih dari iPhone.

Namun sekali lagi, semuanya kembali pada konsumen untuk memiliki alasan sendiri dan setia pada OS atau ponsel kesayangannya.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..