Wednesday 23 November 2011

+ Masalah Baterai Nokia Lumia 800 Muncul ke Permukaan




Ponsel Nokia Lumia 800 menjanjikan penggunanya dengan kalimat 'amazing everyday' , menurut pengguna ponsel ini di UK, mungkin arti kata 'everyday' disini adalah keharusan anda untuk melakukan proses charging. Lebih spesifiknya anda harus melakukan proses charging beberapa kali dalam sehari.

Di forum Nokia, seorang pengguna mengatakan bahwa ia mengalami pengurangan daya baterai sebanyak 35% dari kondisi 100% setelah charge, hanya pada saat ponsel stand by di malam hari.

Ponsel Nokia Lumia 800 yang memiliki OS Windows Phone ini baru saja dirilis di UK beberapa hari yang lalu, namun masalah baterai sudah mulai disadari oleh beberapa pengguna. Dengan cepat, Nokia sudah memberikan update 7740 yang diharap dapat menyelesaikan masalah baterai ini. Rata-rata pengguna Lumia 800 di UK melaporkan masalah baterai di Mango versi 7.10.7720.68, dimana update terbaru ini versi 7.10.7740.16. Namun pengguna yang sudah melakukan update mengatakan bahwa mereka tetap mengalami masalah yang sama.

Beberapa user lain juga melaporkan baterai di ponsel Lumia mereka habis hanya dalam semalam setelah dalam kondisi baterai diisi hampir penuh dan ponsel dalam keadaan mati. Semoga saja Nokia cepat memperbaiki masalah ini secepatnya, sebelum minat calon pembeli ponsel ini mengurang.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..