Thursday 29 December 2011

+ Telkomsel dan Sony Ericsson Hadirkan Xperia Unlimited




Sony Ericsson sebagai brand yang menjunjung prinsip Entertainment Communication dengan bangga mempersembahkan program Xperia Unlimited bersama Telkomsel untuk smartphone Xperia™ berbasis Android™. 'Program Xperia Unlimited ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan dalam berponsel” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia.

Xperia Unlimited adalah paket layanan data unlimited dengan harga special yang diluncurkan khusus untuk ponsel - ponsel Android Sony Ericsson. Pengguna dapat menikmati paket layanan data, mulai dari paket mingguan senilai Rp 30.000 + PPn sampai dengan bulanan senilai Rp 50.000 + PPn dan menu khusus lainnya hanya dengan mengetik *253*777# di layar ponsel mereka.

Bersamaan dengan diluncurkannya layanan ini, Sony Ericsson juga turut mengeluarkan Paket Bundling Sony Ericsson W8 bersama dengan Telkomsel, dimana para pengguna akan mendapatkan tarif khusus Paket Xperia Unlimited Bulanan hanya seharga Rp 30.000,- + PPn / bulan yang berlaku selama 3 bulan sejak periode 31 Juli – 30 September 2011.

“Sony Ericsson senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, termasuk para pengguna ponsel Xperia. Program Xperia Unlimited ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan dalam berponsel” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia. “Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan melalui ponsel – ponsel Xperia kami dan paket layanan data No.1 dari Telkomsel.”

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan high value experience dengan menciptakan inovasi paket layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Paket Xperia Unlimited kami sediakan untuk mengakomodasi kebutuhan mobile lifestyle para pengguna Sony Ericsson Xperia, yang juga didukung jaringan broadband berkualitas,” ungkap Ririn Widaryani, Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel.






0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..