Monday 5 December 2011

+ Windows 8 Siap Unjuk Gigi




Sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, tak lama lagi bakal coba menghentak jagat IT. Bulan Februari 2012 disebut-sebut akan menjadi penampilan perdana Windows 8 versi beta.

Ya, sejumlah obrolan di komunitas IT dunia kini tengah menyorot OS penerus Windows 7 tersebut. "Apa saja inovasi yang dilakukan Microsoft? Bagaimana tampilannya," sebut beberapa pertanyaan yang lalu-lalang.

Ajang Consumer Electronic Show 2012 pada Januari mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat pun akan jadi momentum bagi Microsoft untuk lebih memanaskan isu seputar Windows 8.

Dikutip dari Tom's Hardware, Senin (5/12/2011), CEO Microsoft Steve Ballmer dikatakan akan terjun langsung ke panggung CES 2012 guna melakukan demonstrasi.

Nah, setelah rasa penasaran publik memuncak -- sebulan setelahnya atau pada Februari -- Microsoft diyakini bakal melepas Windows 8 versi beta ke publik.

Pun demikian, bukan berarti Windows 8 bakal hadir secara resmi di pasaran pada awal tahun. Pasalnya, setelah versi beta, pengguna masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menanti versi 'hampir jadi' alias Release to Manufacturing (RTM) di kisaran bulan Juni.

Hingga akhirnya OS terbaru tersebut bakal benar-benar mendarat di komputer dan perangkat mobile pada musim liburan 2012 tiba.




0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..