Thursday 28 June 2012

+ Kini Anda Dapat Menonton Video YouTube Secara Offline di Android




Masih berhubungan dengan acara Google I/O, dimana menjadi ajang perkenalan produk baru nan mutakhir seperti Google Glass dan Nexus 7, membuat beberapa produk Google lain yang mendapat update kurang diperhatikan. Salah satu produk yang mendapatkan update menarik adalah aplikasi YouTube Android.

Biasanya aplikasi ini akan secara otomatis melakukan streaming video (selama terkoneksi dengan internet) yang anda buka karena aplikasi ini berpikir bahwa anda ingin menontonnya langsung. Kini ada berita bagus bagi anda yang ingin menonton video di YouTube namun sedang berada di luar area yang dijangkau koneksi internet, atau simpel, bagi anda yang tidak mau melakukan streaming melalui konektivitas 3G.

YouTube akan mulai untuk memilih dan mengunduh video berdasarkan preferensi dari history anda sebelumnya, begitu juga channel yang anda subscribe.

Pengguna Android akan dapat melihat video yang telah diunduh melalui panah kecil berwarna hijau di pojok. Anda juga dapat melakukan pengaturan untuk hanya mengunduh video yang berada di daftar ''watch it later''.

Bagi pengguna perangkat diluar Android misalnya iOS, perusahaan ini mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk membawa pengalaman yang sama di semua platform, namun mereka tidak memberikan waktu spesifiknya.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..