Tuesday 10 July 2012

+ Microsoft akan Rilis Windows 8 di Bulan Oktober




Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa sistem operasi PC terbarunya yaitu Windows 8 akan diluncurkan di akhir Oktober 2012. Sebelumnya, Windows 8 akan masuk ke versi RTM (release to manufacturing - siap diproduksi) pada pekan pertama bulan Agustus mendatang. Kabar ini dituturkan oleh CFO Tami Reller pada acara Microsoft Worldwide Partner Conference 2012 di Toronto. Ini merupakan kali pertama Microsoft memberikan detail resmi perilisan suatu sistem operasi yang dibuatnya.

Pada versi RTM, Microsoft akan memberikan OS Windows 8 versi final kepada para rekanan perusahaan hardware sehingga mereka bisa menyiapkannya ke dalam perangkat yang diproduksi. Jika ada perubahan, maka perubahan tersebut akan masuk dalam feature pack atau patch. Dengan demikian RTM bisa dianggap sebagai waktu terakhir bagi para insinyur Microsoft untuk mengembangkan OS tersebut dan menyiapkannya untuk dipasarkan.



Menurut CEO Microsoft, Steve Ballmer, penjualan perangkat Windows 8 diperkirakan mencapai sekitar 375 juta PC baru pada tahun depan. Menurutnya peluncuran OS ini akan menjadi hal terbesar yang pernah dilakukan Microsoft dalam 17 tahun terakhir.




0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..