Tuesday 28 August 2012

+ Perangkat iOS dan Android Mendapat Gelar Tingkat Pengadopsian Tercepat dalam Sejarah




Menurut firma analisa Flurry, tingkat pengadopsian perangkat iOS dan Android kini telah melewati semua tingkat pengadopsian perangkat elektronik yang pernah terekam dalam sejarah.

Untuk perangkat smartphone dan tablet diadopsi 10 kali lebih cepat dari PC sejak tahun 1980an, dua kali lebih cepat dari internet sejak tahun 1990an, dan tiga kali lebih cepat dari ledakan jejaring sosial saat ini.

Menurut perkiraan terbaru Flurry, lebih dari 640 juta perangkat iOS dan Android digunakan dalam periode bulan Juli. Firma ini juga menemukan bahwa 78% orang dewasa di AS yang berumur 15 hingga 64 tahun menggunakan perangkat pintar dalam periode tersebut.

Cina juga cepat menyusul dengan perkembangan hampir 401% dari tahun ke tahun. Diperkirakan jika terus dalam kondisi seperti ini, bisa saja Cina mengalahkan AS mulai awal musim liburan akhir tahun ini.

Bersamaan dengan Cina, tiga negara lainnya yakni Chili, Brazil, dan Argentina juga menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan melebihi 200% tahun lalu, dimana empat lainnya yakni Vietnam, Meksiko, Rusia, Turki, dan India melebihi 100%



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..