Friday 19 October 2012

+ 5 Rekomendasi Android Device Terbaik yang Bisa Anda Beli Saat Ini




Perangakat Android atau Android device selalu berjuang dengan stigma yang dipandang menjadi sistem operasi pada kelas bawah dibandingkan dengan iOS dari Apple. Hal ini mungkin telah dibuktikan dari kemunculan pertamanya beberapa tahun yang lalu, namun para pengembang telah berusaha keras untuk mengerjar ketertinggalannya.

Dewasa ini, ada banyak pilihan untuk penggemar yang bisa toe-to-toe dengan produk terbaiknya yang berjalan pada sistem operasi yang berbeda. Hal ini berlaku di antara ponsel dan tablet. Untuk perangkat Android sendiri, saat ini ada beberapa rekomendasi perangkat Android atau Android device terbaik yang bisa Anda beli saat ini. Perangkat ini termasuk ponsel dan tablet yang berjalan pada sistem operasi Android. Untuk mengetahui apa saja perangkat terbaik Android yang bisa Anda dapatkan saat ini, simak berikut ini.

1. ASUS Transformer Prime Infinity

ASUS Transformer selalu menjadi bahan sorotan pada saat pertama kali diperkenalkan. Karena ini adalah tablet pertama yang memperkenalkan dock keyboard dan merupakan salah satu tablet yang menggunakkan prosesor NVIDIA Tegra. ASUS banyak melakukan revisi dan diperluas sejak pertama kali rilis dan puncaknya pada Transformer Prime Infinity.

Infinity menawarkan prosesor cepat Tegra 3, layar dengan 1080p dan dock keyboard yang dapat memperpanjang daya tahan baterai hingga 20 jam. Hal ini menjadikan Infinity merupakan tablet yang mengagumkan di pasaran. Tablet ini sepenuhnya sangat mampu menyaingi iPad 3.

2. Google Nexus 7

Infinity memang mengagumkan, namun juga pasti dibanderol dengan harga yang mahal. Jika Anda mencari tablet yang terjangkau namun memiliki kemampuan yang maksimal, maka Anda bisa memilih Google Nexus 7. Memiliki harga yang terjangkau namun disokong dengan kemampuan maksimal membuat tablet ini menjadi tablet idola. Tablet ini membawa prosesor Tegra 3 yang mana ini berarti sangat minim terjadi lacking of power atau lacking pixel. Meskipun memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 yang tidak mengesankan, namun hal ini dikemas ke dalam layar 7 inch yang memberikan Nexus kerapatan piksel yang sangat mumpuni.

Tablet ini juga menguntungkan dari ukurannya yang sangat minimalis. Tablet ini ringan dan dapat dikelola dengan satu tangan. Bagian belakang bodi tablet ini dilapisi dengan bahan karet yang akan menghindarkan dari slip atau jatuh pada saat berada dalam genggaman. Dengan patokan harga yang murah, Nexus dibangun secara detail dan mengagumkan sama seperti saat Infinity dilahirkan. Dan ASUS sendiri merupakan perusahaan yang menciptakan tablet ini untuk Google.

3. HTC One X

HTC merupakan salah satu perusahaan ponsel pintar yang menarik. HTC sendiri sepertinya berambisi untuk menjadi salah satu produsen handset Android terbaik. One X merupakan salah satunya yang merupakan flagship terbaru dari perusahaan asal Taiwan ini.

Membangun kualitas adalah suatu anugerah. One X menggunakan material polikarbonat yang menarik dan kokoh, yang mana mampu membawa ponsel ini dengan tampilan dan nuansa yang lebih substansial dengan Galaxy S3 dan ponsel kebanyakan lainnya yang berada di pasaran.

One X juga merupakan salah satu super phone yang memiliki kecepatan yang tidak bisa diragukan kembali. Di pasaran global, One X dipersenjatai dengan prosesor Quad-core namun di pasar Amerika Utara, One X dibekali dengan prosesor Dual-core. One X juga dianugrahi dengan RAM sebesar 1GB dan juga 32GB penyimpanan internal.

4. Samsung Galaxy S3

Salah satu flagship dari Samsung yang sempat mencuri perhatian dunia adalah Samsung Galaxy S3. Seperti One X, S3 juga datang dengan layar yang lebar dan lega, dipersenjatai dengan prosesor Quad-core dan RAM sebesar 1GB. Pasar Amerika Utara dan Jepang justru harus puas dengan S3 yang hanya menggunakkan prosesor Dual-core.

Layar utama S3 merupakan salah satu fitur yang diunggulkan. Layar pada S3 menggunakkan teknologi AMOLED yang memungkinkan untuk memberikan tingkat hitam yang sangat baik dan warna yang sangat cerah tanpa menggunakkan banyak sumber daya dan ruang memori.

5. Motorola Atrix HD

Ketika flagship ponsel pintar didominasi oleh S3 dan HTC One X, berarti ponsel dengan harga yang tinggi yang paling mendominasi. Namun ponsel dengan kelas harga yang stndar pun ikut ambil alih yang diwakili oleh Motorola Atrix HD. Ponsel ini menawarkan layar 4.5 inch dan prosesor yang cepat. Namun ponsle ini dipatok setengah harga dari super phone lainnya. Jika Anda menginginkan ponsel dengan harga terjangkau dan performa yang tak kalah dengan ponsel super lainnya, maka Motorola Atrix HD merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.




0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..