Wednesday 28 November 2012

+ Bos Apple Maps di Pecat




Apple Maps belum menjadi produk emas Apple. Akibat ketidakakuratannya, kritikan pun datang bertubi-tubi pada produk ini. Sebagai akibatnya, salah satu pentolan di tim ini harus rela dicopot pekerjaannya.

Richard Williamson, pemimpin tim Mapping di Apple dilaporkan telah dipecat oleh bosnya, SVP Eddy Cue, demikian menurut laporan yang dikutip dari Bloomberg.

Atas penggantian Williamson, Cue menginginkan penyegaran di grup tersebut. Belum diketahui siapa sosok yang bakal mengisi posisi ini. Dan seperti biasa, pihak Apple belum mau mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut.

Juru bicara Trudy Muller hanya merujuk pada pernyataan Cook di bulan September lalu bahwa software mapping yang mereka miliki akan diperbaiki.

"Kami sungguh-sungguh minta maaf karena frustasi yang dialami konsumen dan kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk membuatnya lebih baik," ujar Cook kala itu.

Selain menyegarkan timnya, Cue yang memegang tanggung jawab besar atas Apple Maps juga memiliki ide lain untuk membuat layanannya itu 'pulih' termasuk memperdalam kerja sama dengan partner-partner mapping Apple, seperti TomTom.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..