Saturday 20 July 2013

+ Google: 1,5 Juta Perangkat Android Teraktivasi Setiap Hari




Dengan begitu cepatnya pertumbuhan pengguna Android, lantas berapa sih angka pasti perangkat Android yang teraktivasi setiap harinya.

Nah, terkait dengan hal di atas seorang petinggi Google memberi bocoran jumlah aktivasi perangkat Android per hari.



Melalui akun Google + miliknya, Larry Page mengungkap bahwa sekitar 1,5 juta perangkat Android teraktivasi per harinya. Adapun jumlah keseluruhan perangkat yang aktif ada lebih dari 900 juta di seluruh dunia.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 900 juta perangkat Android aktif di seluruh dunia - dan kami telah mengatifkan lebih dari 1,5 juta perangkat per hari. Ini cukup menakjubkan mengingat ponsel Android pertama kali diluncurkan kurang dari lima tahun lalu,” demikian tulis Page di akun Google+.

Selain mengungkap jumlah perangkat Android teraktivasi per hari, Page juga mengklaim bahwa saat ini lebih dari 50 miliar aplikasi telah diunduh dari Google Play.

“Lebih dari 50 miliar aplikasi telah diunduh dari Google Play. Bahkan, kami sudah membayar lebih banyak uang untuk pengembang Android tahun ini ketimbang tahun 2012,” tulis Larry Page, yang kini menjabat sebagai CEO Google.




2 comments:

  1. kenapa android aku tiba2 mati total cuman gara2 sms yang aku buka terus tampil instal,jadi aku instal,setelah terinstal koq tiba2 mati hingga sekarang,padahal baru di beli...

    ReplyDelete
  2. jadi kalau ada yang tau tolong dong info baliknya,makasih sebelumnya

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..