Tuesday 13 December 2011

+ Apple App Store Capai 500.000 Aplikasi dan 18 Miliar Unduhan




Apple rupanya tidak mau kalah dari Google yang beberapa waktu lalu mengumumkan pencapaian 10 miliar unduhan di Android Market. Melalui rilis pers yang baru saja dipublikasikan di websitenya, Apple mengumumkan bahwa saat ini jumlah aplikasi yang tersedia di AppStore telah mencapai 500.000 buah dengan jumlah unduhan mencapai 18 miliar kali. Disebutkan juga bahwa pertumbuhan aplikasi ini masih terus berjalan dengan tingkat unduhan mencapai 1 miliar unduhan per bulan, sama dengan yang dicapai Android Market.

Selain itu Phil Schiller, VP of Marketing Apple, juga mengumumkan pencapaian Mac App Store. Dikatakan oleh Phil bahwa dalam waktu kurang dari satu tahun, Mac App Store saat ini telah mencapai unduhan sebanyak 100 juta kali dan menjadi toko aplikasi paling cepat tumbuh di dunia PC.


Mac App Store saat ini telah menyediakan ribuan aplikasi yang dibagi dalam berbagai kategori seperti Education, Games, Graphics & Design, Lifestyle, Productivity, Utilities dan lainnya. Salah satu yang telah merasakan manfaat toko aplikasi ini adalah Autodesk yang menyediakan aplikasi AutoCAD baik versi gratis maupun berbayar di kedua toko aplikasi ini.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..