Tuesday 13 December 2011

+ Selama 2011 Samsung Berhasil Jual 300 Juta Unit Ponsel




Prestasi luar biasa berhasil ditorehkan Samsung di pasar ponsel dunia selama 2011, dimana pabrikan ini berhasil membukukan penjualan yang jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Dalam kurun 2011 pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini berhasil menjual sejumlah 300 juta unit ponsel, yang dibanding tahun 2010 sebatas 280 juta unit. Bahkan bila disebandingkan saat 2009, angka tersebut tercatat naik secara signifikan.

Melihat catatan angka tersebut maka Samsung telah menduduki posisi sebagai pabrikan nomor dua terbesar di dunia, setelah Nokia (dari sisi volume). Ponsel Android Samsung, Galaxy S II tercatat memberikan kontribusi yang tinggi, hingga 10 juta unit. Dan, itu pun data akhir September lalu, yang akhirnya membukukan rekor penjualan untuk ponsel Samsung. Sebagai informasi, Galaxy S II masuk ke pasar mulai April.

Berdasarkan prestasi tersebut, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile Communication Samsung, JK Shin, pihaknya akan berencana terus meningkatkan dan mempertahankan kesuksesan tersebut untuk 2012.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..