Thursday 26 April 2012

+ Galaxy S III Raih Skor Benchmark Tertinggi




Samsung Galaxy S III tak lama lagi akan segera diluncurkan. Meski belum tersedia di pasaran, hasil benchmark ponsel tersebut justru lebih dahulu mencuat. Hasil pengujian performa Galaxy S III terpampang pada database aplikasi AnTuTU Benchmark, yakni sebuah software yang memang dirancang untuk mengetahui kecepatan sebuah ponsel Android ketika mengolah data.

Pada aplikasi tersebut Galaxy S III menduduki peringkat teratas jajaran ponsel Android lainnya. Satu-satunya gadget yang mendekati performanya hanya Asus Transformer Prime.

Di situ juga ditampilkan spesifikasi singkat Galaxy S III antara lain, layar 4,7 inchi 1280 X 720 pixel, kamera 12 MP , RAM 1 GB dan sistem operasi Android 4.0.



Namun yang paling mengherankan adalah, di situ tercantum bahwa Galaxy S III menggunakan chip Exynos 4212 1,4 GHz yang merupakan prosesor 2 inti, bukan quad core yang sebelumnya banyak diperbincangkan.

Dikutip dari droidlife, masih sulit dipastikan apakah Galaxy S III memang memiliki performa dan spesifikasi yang tertera di database aplikasi tersebut. Namun yang jelas semua itu baru bisa dibuktikan pada peluncurannya nanti di London, 3 Mei 2012.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..