Sunday 25 November 2012

+ Samsung Galaxy Note 2 Mampu di operasikan layaknya sebuah PC / Komputer




Dengan spesifikasi apik yang ada di dalamnya, tak diragukan lagi jika Samsung Galaxy S III merupakan smartphone nan powerful. Pertanyaannya bisa kemudian Galaxy S III digunakan sebagai PC? Nah, video yang tersaji di bawah tampaknya bisa menjadi jawabannya.

Yup, video berdurasi 13 menit 19 detik yang diposting oleh ColdFusion itu memperlihatkan ’bakat tersembunyi’ dari Galaxy Note II yang bisa digunakan layaknya sebuah PC.

Untuk menjadikan Galaxy Note II menjadi sebuah PC, ColdFusion menggunakan instrumen lain, seperti adapter HML Samsung dan kabel HDMI untuk menghubungkannya dengan monitor. Selanjutnya, untuk dapat melakukan berbagai tugas yang biasanya dilakukan pada PC, dihubungkanlah sebuah mouse dan keyboard wireless (milik Apple).



Sebagaimana terlihat pada video tersebut, beberapa kegiatan seperti browsing web, email, penggunaan konten, bermain game, dan serta aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna bisa berjalan dengan baik. Walau begitu, tentu jika dibandingkan dengan PC sesungguhnya, pengalaman PC yang tersaji via Galaxy Note II masih dihinggapi keterbatasan. Selain itu, dibutuhkannya berbagai aksesoris tambahan untuk menyulap Galaxy Note II sebagai PC, menjadikan kegiatan ini belum praktis.

Namun begitu, dengan berbagai kemajuan yang akan terjadi bukan tidak mungkin dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan berbagai keterbatasan itu sudah tidak ditemukan lagi.



0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan komentar anda disini, terima kasih..